Selamat LAGI dari razia~~

gfgf

lol~~~ di SMA sekarang, udah dua kali di razia,,, N saia SELAMAT terus,,, well,, tiap hari saia bawa PSP, MP4, dan HP,,, yang saia titip di ruang guru itu hanya PSP dan Mp4,, (karena kalo itu kesita, MATILAH saia!! :hiroshi: ) klo HP, gx pernah saia titip karena saia pasti akan bosen dan OL, untuk nge- check blog atau fanfic~~

dan terjadilah razia yang pertama, untungnya saia cewe, jadi saia hanya tinggal menaruh HP-saia di kantong rok, walaupun gurunya nge-check kantong, tapi dia gx nyentuh saia,, kita cuman di suruh ngeluarin isi kantong,,, jd saia pura2 aja ngeluarin isi kantong,, (walaupun HP masih di dalam,,) dan selamat lah saia,, ^.^

Razia kedua, anak kls 10-1 udah pada tahu, karena melihat anak2 kls 10-2 di sebelah kena razia, akhirnya kita ngelakuin segala cara, ada yang naro di luar jendela deket decompressor AC, ada cewe yang menaruh di tempat ‘khusus cewe’ –> saia,, *grin

dan yg kedua kalinya pun saia lolos,,, LOL,,,

Advertisements

4 thoughts on “Selamat LAGI dari razia~~

  1. Chie says:

    *fufu,, berarti senpai berbeda dengan kouhai mu yang sangat sering melanggar peraturan ini yach,, ^0^ barusan juga saia kena tegur roknya kependekan,, *grin

    senpai gx bawa HP ke skul??!! *shock

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s